by

Wabup Minta Dukungan dan Doa Jemaat GMIST Baitani Bebali

SITARO, SASTALPost.com – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kepulauan Sitaro, Drs John Heit Palandung MSi bersama Ketua TP PKK Kabuparen Sitaro, Ny Diane Palandung-Kamu SE yang didampingi Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sitaro Drs Wilman Pangulimang serta Camat Siau Timur Dikson Tadete menghadiri Ibadah Minggu Pagi di Jemaat GMIST Baitani Bebali Kecamatan Siau Timur.

Dalam sambutannya Wakil Bupati

menyampaikan secara singkat bahwa Pemerintah Daerah memohon dukungan dan topangan doa Jemaat Baitani Bebali dalam kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati dalam memimpin Kabupaten Sitaro.

“Mari senantiasa kita semua bekerja sama dalam satu bahtera yang kuat sehingga apa yang diprogramkan melalui Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati dalam memajukan sitaro semakin Ungggul, Sejahtera dan Harmonis dapat terwujud. Diingatkan pula saat ini Gunung Karangetang ada peningkatan status olehnya masyarakat harus selalu waspada,” ujar Palandung.

Wakil Bupati mengakhiri dengan mengucapkan Selamat Menyambut Natal 25 Desember 2018 dan Selamat Menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2019 untuk Jemaat GMIST Baitani Bebali.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed