by

Wabup Palandung Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Hut ke-16 Kota Tomohon

TOMOHON, SASTALPos.com – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kepulauan Sitaro, Drs John Palandung MSi menghadiri dan mengikuti Rapat Paripurna Istimewa yang digelar oleh DPRD Kota Tomohon dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Kota Tomohon di ruang Rapat DPRD, Senin (28/1/2019).

Rapat Paripurna Istimewa tersebut dipimpin Ketua DPRD Ir Miky Wenur didampingi Wakil Ketua Caroll Senduk SH dan Youddy Moningka SIP.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak mengatakan Kota Tomohon telah menapaki usia yang ke-16 tahun pada tanggal 27 Januari 2019, berbagai peristiwa telah tercatat dan dilewati sehingga kita syukuri.

“Dari faktor usia, memang masih tergolong muda, namun pelaksanaan pembangunan tetap diupayakan serta pembenahan terus dilakukan ke arah yang lebih baik sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku, hal ini merupakan bentuk nyata pelayanan kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon,” Ungkap Eman.

Wabup Palandung mengatakan dirinya hadir dalam acara tersebut untuk menghargai undangan yang sudah disampaikan ke Kabupaten Sitaro. “Kami hadir disini mewakili Ibu Bupati yang saat ini sementara tugas luar daerah,” Kata Wabup

“Sebagai sesama eksekutif, kami memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Tomohon yang dinahkodai oleh Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan atas keberhasilan-keberhasilan yang telah dicapai sampai saat ini. Kedepannya kiranya Kota Tomohon semakin maju,” Tandas Palandung.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed