by

Hari ini Rapat Pleno Terbuka Pemilu Seretak 2019 di KPU Sangihe

SANGIHE, SASTALPos.com – Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara tingkat kabupaten pemilu serentak 2019 dimulai hari ini Selasa (30/4/2019) di Aula Graha Imanuel Tahuna.

Dalam sambutannya ketua KPU Sangihe Dra. Elsye Sinadia menyampaikan terima kasih kepada semua elemen yang turut mensukseskan pemilu serentak 2019 di Kabupaten kepulauan Sangihe sehingga masuk tahapan rapat pleno rekapitulasi saat ini.

” terima kasih untuk semua stakeholder yang membantu jalanya Pemilu serentak.2019 ini sehingga berjalan dengan lancar dan aman,” kata Sinadia ketika membuka secara resmi Rapat pleno terbuka ini.

Sinadia juga memberikan apresiasi kepada penyelenggara mulai dari KPPS, PPS, PPK yang sudah bekerja dengan baik walapun masih ada kendala – kendala yang terjadi di lapangan.

” terima kasih kepada semua penyelenggara yang sudah berpartisipasi walaupun hingga saat ini terdapat 320 orang yang meninggal karena kelelahan,” ungkapnya.

Diketahui Rapat Pleno terbuka ini berlangsung selama tiga hari Selasa 30 April – Kamis 2 Mei 2019 dan di ikuti oleh 20 saksi Parpol dan saksi Presiden 01 dan 02 serta Bawaslu dan PPK se-Sangihe.( Gun)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.