by

Sukses, Hari ini Kompetisi U 10 dan U 12 Digelar

SANGIHE, SASTALPos.com – Pembukaan Kompetisi sepak bola Kelompok umur 10 tahun dan 12 Tahun  sore tadi, Jumat (17/5/2019) pukul 15 : 00 wita, di Lapangan Gesit Tahuna, di buka langsung oleh Bupati Kabupaten Sangihe Jabes E Gaghana, SE didampingi Wakil Bupati Helmut Hontong, SE, Kepala Dinas Pendidikan dan Forkopimda .

Ketua PSSI Kabupaten Sangihe Michael Thungari menyampaikan terima kasih kepada semua club maupun pihak sekolah yang sudah menjadi peserta bahkan pemerintah daerah yang sudah berpartisipasi dan bekerja sama Dinas Pendidikan dengan PSSI dalam penyelengaraan Kompetisi sepak bola usia dini ini.

“ Sebagai induk organisasi sepak bola, PSSI Sangihe akan terus berupaya memajukan olahraga sepak bola di Kepulauan Sangihe, dan dimulai dari usia dini karena ini merupakan Visi dan Misi ASKAB  dan menjadi program rutin,” Ungkap Thungari.

Menurut Thungari, Pelaksanaan kompetisi akan terus bergulir sepanjang tahun 2019 ini, dimana nantinya pada bulan Agustus akan ada kompetisi U 23 piala Bupati yang akan dilaksanakan di Kecamatan Manganitu.

“ Kalau Bulan Agustus khusus U 23 Piala Bupati Kabupaten Sangihe, nantinya di laksanakan di Lapangan Manganitu,” Bebernya.

Diketahui, Kompetisi tersebut diikuti oleh 9 peserta untuk U 10 dan 13 tim U 12, yang akan bergulir hingga 8 Juni 2019 nanti.

Penulis : Gun

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed