HUT Bhayangkara ke -73, Polres Sangihe Gelar Lomba Perahu Dayung

SANGIHE, SASTALPos.com –  Tak ketinggalan para nelayan Sangihe juga kebagian jatah kemeriahan HUT Bhayangkara ke – 73 tahun. Dengan digelarnya lomba perahu dayung di dermaga Apung Pelabuhan tua Tahuna. Sabtu, (29/6/2019).

Sebelum dilaksanakan lomba perahu dayung didahului dengan Sosialisasi Peduli Kebersihan dan Lingkungan Hidup kepada masyarakat nelayan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sangihe Ny. Rosdiana Napitu Siregar dan dihadiri oleh masyarakat khususnya nelayan warga yang bermukim di sekitar pantai.

“ Kebersihan Lingkungan sangatlah penting dan ini harus dijadikan budaya kita. Tentunya harus berawal dari diri kita sendiri,” kata Siregar seraya terus mengajak masyarakat nelayan dan warag yang bermukim di pantai untuk menjaga kebersihan pantai.

Baca juga:  Cabor Batal Ikut PORPROV, Ini Kata Ketua Koni Sangihe

Sementara itu, Lomba perahu dayung dikhususkan hanya untuk dua orang dalam satu perahu dan diikuti oleh 8 peserta dengan jarak tempuh mendayung  500 meter.

“ Dalam satu perahu hanya dua orang saja dan menjadi pemenang lombah ini yakni juara satu Peserta atas nama Salmon Makarumpas dan Boyke makarumpas,” kata Paur Humas Polres Sangihe, Iptu Jacob Sedu kepada SASTALPos.com.

Ini Nama pemenang Lomba Perahu Dayung

Juara I :

Salmon Makarumpas dan Boyke Makarumpas.

Juara II :

Jein Makarumpas dan

Julianus Takaliwuhang.

Juara III :

Rizal Makarumpas dan

Baca juga:  Kapolres Sangihe Sempatkan Diri Kunjungi Lokasi TMMD ke 106

Napdison Makarumpas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *