by

Dandim 1301/Sangihe Tinjau Pos Kotis TMMD 106 dan Prajurit

SANGIHE, SASTALPos.com – Pelaksanaan TMMD ke 106 Kodim 1301/Sangihe sudah memasuki hari ke 7, sasaran fisik pembuatan jalan sepanjang 2250 m dan lebar 8 m yang dilaksanakan di Kelurahan Pananekeng Kecamatan Tahuna Barat,terus di laksanakan. Dan sudah menunjukan progres yang luar biasa.

Komandan Kodim 1301/Sangihe Letkol Inf Saiful Parenrengi, M.Psi selaku Dansatgas TMMD ke106 di dampingi Pasiter Kodim 1301/Sangihe Kapten Inf Meinhard Lolaroh mengunjungi Pos Kotis Satgas yang berada di Kelurahan Pananekeng Kecamatan Tahuna Barat. Rabu (09/10/2019).

Dalam kunjungannya Dandim selaku Dansatgas TMMD ke 106 melihat dan mengecek perkembangan target sasaran yang sedang di kerjakan oleh anggota Satgas dan masyarakat sekaligus mengecek kondisi para prajurit yang bekerja di lokasi.

” Pos Kotis merupakan pusat perencanaan kegiatan fisik dan non fisik yang ditetapkan komando Satgas TMMD 106 Kodim 1301/Sangihe, Dari sinilah seluruh aktivitas dilakukan. Baik kebutuhan material maupun perencanaan lainnya dibuat, ” kata Dandim

Sebagai Dansatgas juga dirinya mengecek kondisi para prajurit dan warga yang sementara bekerja di lokasi

“ saya lihat para prajurit dan warga masyarakat cukup semangat dan mereka sudah mulai saling mengenal sehingga dalam bekerja cukup kompak dan saya optimis pembuatan jalan ini akan selesai tepat waktu,” tandas pria asal Sulawesi Selatan ini

Penulis : Gun

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.