Dandim Pantau Terus Progres TMMD 106

SANGIHE, SASTALPos.com – Pelaksanaan TMMD ke 106 Kodim 1301/Sangihe memasuki Hari ke – 6, terus dipantau perkembangannya oleh Komandan Kodim 1301/Sangihe Letkol Inf Saiful Parenrengi, M.Psi selaku Dansatgas TMMD.

Kehadiranorang nomor satu di Kodim 1301/Sangihe ini juga yang didampingi oleh Kapten Inf Meinhard Lolaroh (Pasiter) dan Lettu Josman Mamantung (Danramil 1301-08) Selasa (08/10/2019).guna meninjau langsung progres pelaksanaan TMMD.

Menurutnya, Hal ini dilakukann guna memastikan bahwa kegiatan telah berjalan sesuai laporan perkembangan hasil pekerjaan setiap hari.

”Selaku Dansatgas, saya harus memastikan kalau semua program TMMD ini berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan hasil yang diharapkan dan juga kontrol saya, untuk data yang dilaporkan sama dengan yang dilapangan”.  tandas Dandim

Baca juga:  Vaksinasi Tahap Dua, Megaria Supermarket Bekerjasama Dengan Pemda

Dirinya tak lupa juga menghimbau agar para prajurit tetap semangat dan tetap perhatikan faktor keamanan dalam melaksanakan tugas, ” tetap semangat dan perhatikan keamanan dalam bekerja,” tutupnya.

Penulis : Gun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *