H-7 Satgas TMMD Ke-106 Kodim 1301/Sangihe Semakin Bersemangat

SANGIHE, SASTALPos.com – Jelang H- 7 pembangunan jalan raya di kelurahan Pananekeng, Satgas TMMD 106 semakin bersemangat, Pasalnya sisa waktu 7 hari ini terus dipacu penyelesaian jalan sesuai taget selesai pada penutupan kegiatan TMMD pada Kamis 30 oktober 2019 nanti.

“ Tinggal menghitung hari saja, karena tepat seminggu lagi kegiatan ini akan segera ditutup dan hasilnya akan bisa dinikmati warga masyarakat,” Kata Lettu Inf  Fredrik Saliareng.

Terpantau Jumat, (25/10/2019) Satgas bersama masyarakat berpacu tak kenal lelah dengan semangat jiwa gotong royong untuk penyelesaian pembuatan jalan rintisan ini.

Baca juga:  Untuk Sangihe Tamuntuan Tandatangani Pakta Integritas RDTR

Diketahui, selain pembangunan jalan, Satgas TMMD 106 juga membangun Kantor Tiga Pilar, pengecatan masjid, pengecatan gereja, penyuluhan dan kegiatan lainya,

” diharapkan melalui kegiatan Satgas TMMD ke-106 dapat meninggalkan Kesan yang berarti di tengah-tengah masyarakat diantaranya, gotong royong, bekerja tanpa kenal lelah, disiplin tepat waktu serta kompak dalam bekerj,” Tutup Saliareng.

Penulis : Gun

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *