by

H-7 Satgas TMMD Ke-106 Kodim 1301/Sangihe Semakin Bersemangat

SANGIHE, SASTALPos.com – Jelang H- 7 pembangunan jalan raya di kelurahan Pananekeng, Satgas TMMD 106 semakin bersemangat, Pasalnya sisa waktu 7 hari ini terus dipacu penyelesaian jalan sesuai taget selesai pada penutupan kegiatan TMMD pada Kamis 30 oktober 2019 nanti.

“ Tinggal menghitung hari saja, karena tepat seminggu lagi kegiatan ini akan segera ditutup dan hasilnya akan bisa dinikmati warga masyarakat,” Kata Lettu Inf  Fredrik Saliareng.

Terpantau Jumat, (25/10/2019) Satgas bersama masyarakat berpacu tak kenal lelah dengan semangat jiwa gotong royong untuk penyelesaian pembuatan jalan rintisan ini.

Diketahui, selain pembangunan jalan, Satgas TMMD 106 juga membangun Kantor Tiga Pilar, pengecatan masjid, pengecatan gereja, penyuluhan dan kegiatan lainya,

” diharapkan melalui kegiatan Satgas TMMD ke-106 dapat meninggalkan Kesan yang berarti di tengah-tengah masyarakat diantaranya, gotong royong, bekerja tanpa kenal lelah, disiplin tepat waktu serta kompak dalam bekerj,” Tutup Saliareng.

Penulis : Gun

.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed