Peduli Wilayah Binaan, Babinsa Marore Bagikan Masker Kepada Warga

SANGIHE, SASTALPos.com – Guna cegah penyebaran wabah Virus Corona di wilayah Perbatasan RI-Filipina, anggota Babinsa Koramil 1301-10/Marore Serka Dikson Tatawi bersama relawan Covid 19, memberikan himbauan dan membagikan masker gratis kepada warga Lindongan 3 Kampung Marore Kecamatan Kepulauan Marore, Kamis (04/06/2020).

Himbauan dan sosialisasi terus dilakukan, guna menyadarkan masyarakat agar mematuhi Protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19). Jajaran Kodim 1301/Sangihe bersama tim Gugus Tugas Covid 19 terus melaksanakan berbagai upaya pencegahan di tiap-tiap wilayah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, salah satunya dengan membagian masker secara gratis kepada masyarakat khususnya yang belum mempunyai masker, karena pemakaian Masker merupakan salah satu alat pencegahan dari penularan Virus Corona.

” Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita bersama, untuk menjaga keselamatan dan kesehatan warga masyarakat Kampung Marore, agar terhindar dari wabah Virus Corona,” ujarnya.

Selain membagikan masker, Serka Dikson Tatawi juga menghimbau kepada masyarakat binaannya, untuk mematuhi ajuran pemerintah agar menggunakan Masker ketika beraktivitas diluar rumah, jaga jarak, hindari kerumunan massa dan rajin mencuci tangan dengan sabun,

“Kita akan terus berusaha membagikan masker pada masyarakat, mengingat barang tersebut menjadi alat yang langka dan mahal untuk dibeli di wilayah ini, serta meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker, demi kepentingan dan keselamatan bersama,” tutupnya. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.