Viral Soal Pertemuan Dengan CEP, Helmut Hontong : 1000 Persen Saya Tetap Dukung Olly – Steven

 

SANGIHE, SASTALPost.com – Sontak dunia maya dikagetkan dengan sejumlah akun pendukung CEP – SSL memposting foto Wakil Bupati Sangihe Helmut Hontong, SE bersama dengan Calon Gubernur Sulut dari partai Golkar Christina E. Paruntu duduk berbincang – bincang di Gedung pemenangan Sario Manado, Kamis, (17/9/2020).

Pemandangan kedua tokoh Partai Golkar ini tentu tidak menjadi buah bibir bagi pendukung CEP sebab Helmut Hontong juga merupakan mantan sekretaris Golkar Sangihe. Namun kehadiran Helmut Hontong yang biasa dipanggil embo ini menjadi sorotan maupun pertentangan di kedua pendukung Paslon Gubernur CEP-SSL dan Olly – Steven dikarenakan Embo sudah menyatakan diri mendukung Olly – Steven dibuktikan dengan menjadi Tim Pengarah tingkat propinsi Pemenangan Paslon PDIP tersebut.

Ketika dikonfirmasi Embo Helmut mengatakan dirinya kebetulan berada di Manado untuk melayat di rumah duka Keluarga Silangen Tamuntuan, usai dari rumah duka dirinya pergi kearah Malalayang karena ada temannya yang akan bertemu, tak di sangka ketika di Sario tepatnya di depan rumah kopi K8 bertemu dengan mantan Bupati Minahasa Jantje W Sajouw dan mengajak dirinya bertemu dengan Ketua PG Sulut CEP.

Baca juga:  Timah Panas Bersarang di Kaki Natalia TO Kasus Pembunuhan Kampung Lebo

” ini hanya kebetulan saja, dan kalaupun saya dari awalnya ingin bertemu ibu ketua, tidak mungkin menggunakan kaos rumah seperti ini,” kata Hontong ketika dihubungi Sastalpos.com via seluler.

Menurut Embo, pertemuan ini pun tidak lama dan tidak membicarakan soal dukungan pilgub nanti,

” Saya kaget ketika tiba digedung sudah banyak wartawan dan langsung mengambil foto, saya juga harus menghargai karena ibu Tetty masih ketua saya sampai hari ini dan saya masih kader partai Golkar Sangihe,” jelasnya.

Disinggung soal tangannya ketika difoto mengunakan simbol C,” ketika wartawan mengambil gambar mereka (red) berteriak angkat tangan dengan simbol C. Maka saya ikut mengangkat tangan karena menghargai ibu Tetty,” tegasnya.

Baca juga:  Sebelas Kelompok Nelayan Dapat Bantuan Perahu, Yang Bersumber Dari DAK 548 Juta

Lanjut Helmut, ketika mengetahui foto dirinya dan CEP sudah beredar di Media Sosial dan mendapat berbagai macam tanggapan maupun asumsi buruk warga pendukungnya sehingga sekitar pukul 19:49 wita malam ini langsung melakukan klarifikasi melalui rekaman video,

” Makanya saya langsung melakukan klarifikasi melalui rekaman video dimana Saya mengajak seluruh pendukung saya dimanapun berada untuk tetap mendukung Olly -Steven pada Pilkada 09 Desember 2020 nanti,” ajak Embo Helmut. (ADV).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *