by

Besok, Megaria Supermarket Gelar Vaksin Gratis Berbonus Voucher Belanja

SANGIHE, Sastalpos. Com – Pandemi Covid -19 yang mengancam kehidupan masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe saat ini, bukan hanya menjadi tanggung jawab Pemerintah Daerah saja, namun menjadi tanggung jawab semua elemen bangsa. Hal inilah mendorong Manajemen  Megaria Supermarket mengelar vaksin gratis berbonus Voucher belanja.

” Benar besok Selasa, (13/7/2021) jam 9:00 wita di Megaria bolevard ( Belakang) akan gelar Vaksinasi gratis dan bagi 200 orang pertama yang mendaftar akan mendapatkan Voucher belanja, ” Kata Owner Megaria Supermarket Marcel Togelang.

Dikatakan Marcel, Vaksinasi ini sebagai suatu langkah bersama dalam melawan Covid-19. Dan memutuskan penularan virus Corona ini.

” Kami mendukung dan mensuport program Vaksinasi yang pemerintah galakkan saat ini. Lindungi diri dan keluarga lewat partisipasi kita untuk divaksin. Karena Vaksin aman, masyarakat sehat, ekonomi bangkit, ” Paparnya seraya berharap masyarakat Sangihe yang belum divaksin untuk dapat datang, terlebih warga Kelurahan Sawang Bendar yang berdekatan Megaria.

Penulis : Gun

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.