by

DPRD Sangihe Targetkan Kembali Bawa Piala Legislatif SulutGo Expo 2021

SANGIHE, SASTALPos. Com – Legislatif SulutGo dan Pekan Kerukunan Expo kembali digelar pada 16 – 19 November 2021 di Manado Town Square (Mantos).

Sebagai peraih peringat satu pada gelaran 3 tahun berturut-turut sejak 2018 hingga 2020, DPRD Sangihe menegaskan misi mempertahankan prestasinya.

Hal ini disampaikan Kepala Bagian Persidangan, Perundang-undangan dan Humas Sekretariat DPRD Sangihe Ronal Lumiu ketika dihubungi awak media, Sabtu, (13/11/2021).

“Target kami tetap mempertahankan status peringkat 1 umum seperti yang sudah kami dapatkan di 2 gelaran sebelumnya,” sebut Lumiu, pasti.

Untuk cabang lomba yang diikuti, Lumiu menyebutkan pihaknya masih akan ikut lomba yang sama, yang mengantar DPRD Sangihe keposisi Pamuncak ditiga helatan lalu.

“Materi yang akan ditampilkan pada kegiatan legislatif expo yaitu capaian-capaian program Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) selang tahun 2021. Ada juga lomba yang akan diikuti yakni Pidato Politik, Idol Legislatif, Fashion Show Penggunaan Baju Dinas oleh Pimpinan dan Anggota-anggota DPRD, Lomba Catur.

Kami juga akan kembali dengan stand ciri khas yakni bambu batik dengan perpaduan modern dan berbasis video,” pungkas Lumiu.

Sekedar info, gelaran Legislatif SulutGo dan Pekan Kerukunan Expo kali ini, akan dihelat bersamaan dengan Pekan Kerukunan Beragama Nasional yang akam berlangsung di kota Manado.(adv).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.