by

Hari Ketiga SulutGo Expo, DPRD Sangihe Ikut Lomba Catur dan Fashion Show

 

SANGIHE, SASTALPos. Com – Memasuki hari ke tiga SulutGo dan Pekan Kerukunan Expo 2021 di Mantos 3, DPRD Kepulauan Sangihe mengikuti lomba Catur dan Fashion Show, Kamis, (18/11/2021). Dengan peserta lombaanggota DPRD dan Staf Sekretariat.

Untuk Lomba Catur DPRD Sangihe masing memasang jagoan mereka yakni Paul Rizald Makagansa dan Maxiver Lombo sementara untuk fashion show dua pasang peserta yakni Johan Pontolawokang dan Merry Pukoliwiutang, sementara pasangan lain Michael Thungari dan Yunita Harimisa.

Tampak Pemain Catur utusan DPRD Sangihe Maxiver Lombo ketika mengikuti lomba.

 

Sekertaris DPRD Sangihe Ri Putri Tamaka ketika diwawancarai mengatakan peserta lomba Catur dan Fashion Show sangat siap untuk tampil hari ini dan sudah dipersiapkan dengan baik.

” Kita tinggal menunggu hasilnya, semoga bisa kembali menjadi juara umum ke empat kalinya, ” Kata Tamaka.

Senada juga disampaikan oleh kabag Hukum, Protokol dan Humas DPRD Sangihe Ronald Lumiu, SH menjelaskan utusan lomba Catur sudah tampil sangat baik, hanya saja ada sedikit insiden sehingga mengakibatkan hilangnya konsentrasi pemain Catur utusan DPRD Sangihe Paul Makagansa, sehingga harus puas di urutan ke tiga.

” Kalau tidak ada insiden ketika bermain tadi, bisa juara satu, dan kalau lomba fashion show tinggal menunggu pengumuman besok, ” Tutur Lumiu. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.