Natingkaseh Membuka Pertemuan Raya Kompelka Pemuda Sinode KGMPI

SANGIHE, SASTALPos.com.- Pertemuan raya kompelka pemuda Sinode KGMPI yang dilaksanakan Jemaat Genezaret Kalinda bertempat di Kampung Kalinda Selasa (23/11/2021)

Ketua panitia Pdt Nova Paparang hormati Sth saat diwawancara wartawan setelah selesai kegiatan.

Dengan adanya pertemuan raya pelkom sinode kali ini bisa menyatukan tingkat kerukunan bagi umat kristiani yang ada diseluruh Indonesia, sehiga harapan kami selaku panitia,

” Bagi pengurus yang baru atau pelka yang baru terpilih mampu melaksanakan tugas dengan baik, penuh kerendahan hati serta bisa menjaga kerukunan antar umat beragama.” tegas Nova.

Baca juga:  Waspadai Cuaca Extreme di Sangihe , Ini 3 Wilayah Yang Terdampak

Diwaktu dan tempat yang sama Camat Tamako Hengky Natingkaseh S.Ip juga menjelaskan terkaitnya pembukaan pertemuan raya komisi kategorial pemuda sinode KGMPI.

” Selaku pemerintah sangat mengapresiasi setinggi – tingginya dilaksanakan kegiatan ini, apalagi di wilayah kecamatan Tamako.” kata Hengky.

Lanjut Natingkaseh, yang hadir didalam kegiatan yang dilaksanakan ini terdiri dari beberapa utusan yang berasal dari Minahasa, Bolaang mongondow Gorontalo serta talau dan tentunya peserta yang berada diwilayah kabupaten Sangihe.

” Sehingga harapan kami didalam pertemuan raya ini, dapat berlangsung sukses sampai dengan hari terakhir dilaksanakannya kegiatan.” tuturnya.

Baca juga:  Satlantas Sangihe Mampu Ungkap Kasus Lakalantas di Sitaro Menjadi Tindak Pidana Umum

Kemudian sebagai mana agenda pokok adalah pemilihan pengurus dan penyusunan pokok-pokok program bisa terpilih pengurus yang benar – benar terbeban dan mau melayani peran- peran pengurus yang dilakukan dalam tanggung jawab pelayanan,

” Tentunya program-program yang sudah disusun akan menjawab pergumulan yang dihadapi oleh gereja secara khusus pemuda itu sendiri.” pungkah Camat. (Udy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *