Gubernur Sulawesi Utara hadiri Safari Natal Kabupaten Sangihe Serta Penyerahan Bantuan Dana Hibah.

SANGIHE,SASTALPos.com.- Dalam perayaan Safari Natal serta penyerahan bantuan dana hibah kepada penerima yang ada di Kabupaten Sangihe, yang dihadiri serta duserahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey yang bertempat di gedung papanuhung tampungang lawo. Selasa (7/12/2021)

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dalam sambutannya memaparkan kepada seluruh undangan yang hadir.

” Atas nama pemerintah provinsi Sulawesii Utara memberiikan apresiasi kepada pemerintah kabupaten kepulauan Sangihe yang hari ini kita sudah bersama – sama melaksanakan Natal bersama antara pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten Sangihe dalam rangka menyambut hari Natal Yesus kristus pada tanggal (25/12/2021) nanti. ” kata Olly

Lanjut Olly, tentunya ini atas perkenaan Tuhan sehingga hari ini kita masih bisa diberi kesehatan

 

” Agar didalam acara ini bisa berjalan dengan damai suka cita dari awal sampai berakhirnya berjalan dengan baik.” ucapnya.

Lebih lanjut Selesai ibadah, Gubernur juga menyerahkan Dana hibah kepada penerima yang ada di kabupaten Sangihe, terlebih khusus kepada ketua Pria/ Kaum Bapa KGMPI Pnt. Gunfanus Takalawangeng

Turut dalam rombongan, diantaranya Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Mohammad Satrio Utomo, S.H, Danlantamal VIII/Manado Brigjen TNI (Mar) Wayan Ari Wijaya, S.E, Kasirenrem 131/Stg Kol Chb Arfah Ashari, S.Sos, M.Si, Kajati Sulut Albina Dita Prawitaningsih, SH,.MH, Ketua Pengadilan Tinggi Manado dr. H. Lexsi Mamonto, S.H, Anggota DPRD Prov Sulut Toni Supit, S.E., M.M, Bupati Sitaro Evangelin Sasingen, S.E dan Wakil Bupati Jhon Palandung..(udy)