by

Pemdes Kampung Bebu Bantu warga Penyandang Disabilitas

SANGIHE,SASTALPos.com.- Kepedulian Pemerintah Kampung Bebu terhadap warga penyandang disabilitas atas nama Martina Mohonan berupa sebuah kursi roda yang yang diserahkan langsung oleh kapitalaung kampung Bebu didampingi perangkat kampung yang berada di rumah keluarga Laheking – Mohonan. Rabu (15/12/2021)

Kapitalaung kampung Bebu Naftali  Hadinaung saat dikonfirmasi wartawan Sastalpos dirumah warga penerima memaparkan,

” Saya selaku pemerintah kampung tetap berusaha mensejahterakan warga melalui inisiatif kebijakan walaupun saya harus bersusah payah dengan bermohoh kepada pemerintah kabupaten baik provinsi.” jelas Hadinaung.

Hadinaung juga menambahkan bahwa, semua perjuangan saya sebagi pimpinan dikampung Bebu membuahkan hasil.

” Kami mendapa sentuhan dan uluran tangan melalui pemerintah provinsi yang sudah memberikan bantuan berupa kursi roda. sehingga patut disyukuri dan ucapan terimakasih kepada pihak terkait yang sudah membatu warga kampung Bebu.” ucapnya.

Lanjut Naftali, kami pemerintah kampung Bebu tetap siaga dan tetap menjalankan tugas kami sebagai pemeeintah yang ada di kampung.

” ini sudah menjadi program dan kewajiban atau tugas kami untuk melayani warga kampung Bebu.” ujarnya

Kemudian Hadinaung juga berharap kepada seluruh waraga agar tetap mengikuti protokol kesehatan,

” Bagi yang belum divaksinasi, mari kita memberi diri untuk menyuseskan program pemerintah dengan vaksinasi agar bisa menjaga kesehatan kita bersama.”tutup Naftali. (udy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.