by

Hasil Hari Kedua Dandim Cup 2022, Klabat Xlll Jaya Sakti VS Tinakareng FC

SANGIHE,SASTALPos.com.- Dandim Cup 2022 dihari ke-2 antara tim kesebelasan Klabat Xlll jaya sakti vs Tinakareng FC berlangsung di lapangan Gesit Tahuna Selasa (15/2/2022)

Dalam turnamen dihari ke-2 Dandim Cup kali ini tim kesebelasan Klabat Xll jaya sakti dibawah asuhan Coach Kapten CTP Tamsir mengalahkan tim kesebelasan Tinakareng FC dengan gol bunuh diri, sehingga score berubah menjadi 1 – 0  pada babak ke -2 dimenit  terakhir.

Menurut Kapten CTP Tamsir selaku coach tim kesebelasan Klabat Xlll jaya sakti dengan hasil score 1 – 0, untuk saat ini masih hasil sementara.

” Namun secara poin kita memang puas, tapi dengan proses permainan belum puas karena tidak sesuai dengan integritas yang diarahkan  pada saat skema latihan atau mungkin ini main pertama, dan ditambah dengan cuaca dibabak pertama dengan kondisi lapangan yang bisa dimaklumi, ” Katanya.

Dengan catatan khusus dievaluasi harapannya untuk dibabak berikutnya babak penyisihan bisa  tampil lebih baik lagi.

Pertandingan ini disaksikan langsung oleh Dandim 1301/Sangihe  Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin, S.I.P, M.I.Pol   bersama Ketua ASKAB Sangihe Michael Thungari, ME. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.