Ini Prediksi Skor, Bidadari FC VS Klabat Jaya Sakti Perempat Final Dandim Cup 2022. Sabtu 19 Maret

SANGIHE, SASTALPos.com – Putaran Perempat Final turnamen Dandim cup 2022 di hari ketiga mempertemukan tim Klabat Jaya Sakti VS Bidadari FC di stadion Gesit Tahuna, Sabtu, 18 Maret pukul : 15 : 00 wita.

Statistik pertandingan dari kedua tim ini, tidak jauh beda pasalnya Klabat Jaya Sakti dari putaran I – III tidak terkalahkan dalam 7 kali pertandingan dan hanya kemasukan 2 gol sedangkan memasukan 20 gol dan seri dua kali.

Sedangkan Bidadari FC, hanya satu kali kalah dari tim Petta FC dengan skor 2 –  1 sedangkan jumlah memasukan 24 gol dan kemasukan hanya 3 Gol. Tidak pernah seri.

Baca juga:  Perketat Prokes dan Peningkatan Vaksin Polsek Tamako Himbau Warga di lokasi Pasar dan Pertokoan

Kekuatan dua kesebelasan ini, menjadikan sejumlah pengamat sepak bola susah untuk memprediksikan siapa yang bakat mendapat tiket ke semi final.

Menurut, Dandim 1301 Sangihe Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin lebih menjagokan Klabat Jaya Sakti  dengan skor 1-0.

” Prediksi saya, tim Klabat bisa menang 1 -0 karena sejak putaran pertama tidak terkalahkan, juga memiliki pemain usia Muda sehingga unggul dalam hal fisik serta memiliki skill individu merata di semua lini, ” Kata Sormin.

Namun pengamat bola kaki  Amborsius Makasar memprediksikan duel maut ini akan dimenangkan oleh Bidadari FC, karena umumnya pemain lokal, sehingga memiliki ikatan emosional dan mental yang baik.

Baca juga:  Ini Tanggapan Dandim 1301 Sangihe, Soal Pengungkapan Kasus Perdagangan Manusia. Yang Sering Melintas Kepulauan Sangihe

” Saya prediksi Bidadari menang dengan skor 1-0,  ” Singkat makasar

Namun pengamat bola kaki Jener Sandala memprediksikan kedua tim akan bermain imbang 0 -0.

” Kedua tim ini sama – sama sangat rajin, penguasaan bola bagus, memiliki fisik yang baik, dan sama – sama mempunyai kiper yang handal, ” Ungkap Sandala mantan pemain yang juga pelatih.

Siapa yang bakal melaju ke semi final  ? Kita tunggu hasil sore nanti.

Penulis : Gun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *