Calon Ketua ASKAB PSSI Sangihe AJS, Sempatkan Diri Bantu Korban Kebakaran

SASTALPOS.COM – Aditya Johanes Seliang biasa di sapa Ko Ady ditengah kesibukkannya sebagai salah satu calon Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (ASKAB PSSI) Kabupaten Kepulauan Sangihe, Namun dirinya menyempatkan diri untuk mengunjungi sekaligus membantu korban kebakaran di Kelurahan Tapuang, Tahuna Timur. Kamis, 28 Juli 20222.

 

Kehadiran AJS di keluarga Makawinda – Makapedua korban kebakaran rumah pada 26 Juli 2022 lalu, ini semata- mata bentuk kepeduliannya sebagai ketua Barisan Militan Olly Dondokambey (BM – OD) Kabupaten Kepulauan Sangihe. Juga di damping ketua dengan LKS Payung Utara Gunfanus Takalawangeng.

 

Seliang, ketika diwawancarai di lokasi kebakaran mengatakan dimana kehadiran dan bantuan yang diberikan kepada keluarga ini, guna meringankan beban keluarga yang tertimpa bencana kebakaran, untuk dapat membangun kembali.

Baca juga:  Tamuntuan Kembali Perjuangkan Peningkatan Kualitas UMKM dan SPBU Khusus Nelayan di MenKop dan UKM RI

“ sebagai sesama manusia tentu kita harus saling mengasihi, terlebih bagi keluarga yang tertimpa bencana kebakaran saat ini, bantuan dari BM – OD ini berupa semen, dan besi untuk membagun kembali rumah yang sudah terbakar,” Ungkap ko Ady sapaan akrab AJS.

 

Ko ady, juga menjelaskan kepada keluarga untuk tidak melihat berapa jumlah bantuan dari dirinya sebagai ketua BM – OD Sangihe, tetapi ini merupakan kepedulian sesama, saling menolong dan menopang ketika mengalami bencana seperti ini.

 

“ Bantuan ini murni, pangilan hati nurani. Sehingga tidak perlu dipolitisir, sebab kehadiran Ormas BM – OD di Sangihe untuk saling melengkapi serta saling mendukung setiap program Pemerintah Daerah yang ada saat ini,” Tuturnya didampingi Bendahara BM – OD.

Baca juga:  Polnustar Berikan Pelatihan Budidaya Rumput Laut Caulerpa Sp. Kepada Kelompok Masyarakat di Kelurahan Enengpahembang

 

Disinggung terkait, keikutsertaannya dalam pertarungan ketua ASKAB PSSI Sangihe dirinya menjelaskan dimana semuanya berproses sesuai tahapan yang ada dan diserahkan kepada peserta pemilih dari semua club sepak bola yang ada di Sangihe.

 

“ soal calon  ketua ASKAB PSSI, biarlah berproses. Tetapi hari ini kita bantu dulu korban bencana kebakaran. Semuanya akan indah pada waktunya,” tutur Manager PERSIS yang sempat menyumbangkan medali perunggu pada Pekan Olahraga Provinsi tahun 2017 ini.

 

Dirinya berharap, pemilihan ketua ASKAB PSSI Kabupaten Sangihe ini dapat berjalan dengan aman dan lancar serta fair play. “ Siapapun yang terpilih tentu harus mampu memajukan sepak bola di kepulauan Sangihe,” Tutup Seliang.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *