Cabor Biliar Bola 8 Double Penyumbang Medali Perak Pertama Bagi Tim Porprov Sangihe

SANGIHE, SASTALPOS. COM – Cabang Olahraga (Cabor) Biliar bola 8 double meraih medali perak pertama bagi Tim Porprov Kabupaten Kepulauan Sangihe di Porprov Sulut XI Bolmong. Senin, (14/2/11/2022).

Kemenangan ini diraih dengan kerja keras kedua atlet  Ferdinand Caroles dan Daniel Pascoal. Sejak babak pertama tumbangkan Tim Minahasa, babak kedua Tim Tomohon, babak ketiga Semi Final tim Minahasa Tenggara, namun partai final harus mengakui keunggulan dari tim Minahasa Utara dengan skor 5 – 3. Sehingga menjadi Tim Minut meraih medali emas pertama.

Ketua Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Kepulauan Sangihe Christian Marthen Sinyal mengatakan dimana kategori bola 8 double ini bukan masuk   kategori unggulan namun sudah mampu mencapai hasil yang baik masuk ke partai Final.

Baca juga:  STIE EL'Fatah Manado Melaksanakan PKM di Kelurahan Mahakeret Timur

” Khusus Kategori ini kami sudah melewati masa sulit yang sejak babak pertama, walaupun kategori ini bukan unggulan. Tapi syukur puji Tuhan bisa sampai di babak Final,” Kata Sinyal.

Sementara itu, Pj. Bupati Sangihe dr. Rinny Tamuntuan mengapresiasi perolehan medali perak pertama dari cabor Biliar di hari pertama pembukaan Porprov Sulut XI di Bolmong.

” Patut disyukuri dan diapresiasi bagi kedua atlet yang sudah bisa menyumbang medali Perak dan ini merupakan medali pertama untuk kontingen Sangihe,” Kata Tamuntuan.

Senada juga disampaikan ketua kontingen Porprov Sangihe Eri Yudianto menyampaikan selamat dan Terima kasih atas diraihnya medali perak dari cabor Biliar,

Baca juga:  Gema Takbir Akan Berkumandang di Sangihe, Ini Harapan PHBI

” Tentu, kita berharap atlet lain di cabor Biliar kategori lain bisa mengikuti perolehan medali dan untuk  cabor yang lain tambah semangat untuk bisa meraih medali emas perak dan perunggu,” kata Kejari Tahuna ini dengan optimistis banyak medali yang akan diraih dari 23 Cabor yang ikut saat ini. ( Gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *