BSG Cabang Tahuna Sosialisasikan Produk Kredit BSG di Pulau Marore

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Pihak Bank Sulut Go ( BSG) Cabang Tahuna Sambangi Masyarakat Pulau Terluar di gugusan Pulau Perbatasan, Kecamatan Marore, Kabupaten Kepulauan Sangihe. Jumat (24-03/2023).

 

Kedatangan BSG Cabang Tahuna di Pulau Terluar Sebagai Wujud Kerinduan BSG dalam Memasarkan Produk unggulanya.

 

Analisis Kredit Komersil BSG Cabang Tahuna Mick Paparang Ketika diwawancarai menjelaskan produk yang disosialisasikan.

 

” Ada beberapa Produk Kredit yang kami sosialisasikan atau kami perkenalkan dan jelaskan lebih detail bagi masyarakat di Kampung Marore yang mungkin belum paham betul dari beberapa Produk kredit BSG, yaitu Kredit Usaha Rakyat (KUR), Kredit Mitra Pegawai (KMP), serta Kredit Lembaga Agama atau KILA”, Jelas Mick Paparang.

Baca juga:  Terungkapnya 7 Wanita Asal Filipina Korban Human Trafficking Ke Timur Tengah Oleh Polres Sangihe, Ternyata Ini Kronolisnya

 

Terpantau, Pihak BSG Tahuna Lakukan Door to door dirumah warga Pulau marore sebab menurut informasi didapatkan Masyarakat setempat belum merasakan dan menerima Manfaat dari Kredit Usaha Rakyat (KUR).

 

Program Door to door yang diadakan di Pulau Marore selama kurang lebih satu hari terlaksana dengan baik dan sukses dikarenakan diterima dengan respon yang baik oleh Masyarakat setempat, walaupun hanya di sosialisasikan oleh 1 orang Karyawan saja.

 

Mick Kepada awak Media mengatakan tidak menjadi kendala apabila jarak Pulau marore jauh dari BSG Tahuna

Baca juga:  Pengurus ISEI Sangihe Resmi Dilantik Virtual , Ini Nama Pengurus Periode 2021 - 2023

 

“Jadi mengenai jarak itu tidak menjadi Kendala, karena Nasabah kami tiap 1 bulan sekali mereka ke Tahuna untuk membeli kebutuhan Bahan Dagangan, Kalau pun berhalangan dan tidak bisa datang langsung ke Tahuna, Setoran atau Angsuran bisa di titipkan di Kapal Pelni dan untuk Bukti setoran bisa di kirim Via WhatssApp ke Nasabah”, Tutup Mick Paparang.

 

(Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *