Bonus Atlet Porprov Segera Dicairkan Ini Kata Kadispora Sangihe

SANGIHE.SASTALPOS.CON- Perihal Bonus Atlet Saat Mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Bolaang Mongondow beberapa bulan kemarin yang telah dijanjikan Pemerintah Daerah Kini mulai ada titik terang.

Pasalnya Pemerintah Daerah (Pemda) Sangihe sudah berjanji sejak bulan Januari lalu akan memberikan bonus bagi Atlet dan Official.

Kabar ini diungkapkan Kepala dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Ernes Unas, dia membeberkan bahwa beberapa hari kedepan Atlet dan Official akan menerimanya.

” Saat ini sudah masuk tahapan SPM yang kemudian SP2D dan selanjutnya akan masuk ke rekening atlet dan official,” Kata Kadispora di dengar langsung Pejabat Bupati Sangihe dr Rinny Tamuntuan bersama insan pers di Rumah Makan Sunset, Rabu (12/4/2023).

Kepada media ini, Kadispora Ernes Unas Mengatakan Permohonan maaf Kepada Seluruh Atlet dan Official atas Keterlambatan pembayaran.

” Bukan keinginan kami untuk menunda tapi karena ada beberapa tahapan yang harus dilalui, karena itu kami memohon maaf,” Pungkasnya. (Jay)