Ini Pesan Firman FAS, Pimpin Syukur HUT Keluarga Tanos

SANGIHE.SASTALPOS.COM-Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara dr. Fransiskus Andi Silangen S, PB, KBD Pimpin Ibadah Syukur Hut 80 tahun Nenek Potje Tanos biasa di Sapa Oma Po, Kamis (13-04/2023).

Syukur Hut tersebut di laksanakan di gereja GPDI Filadelfia Tamako dimulai tepat Pukul 17.00 wita yang dihadiri Oleh Seluruh Tamu yang terundang dari Interdominasi gereja di Kecamatan Tamako.

FAS Kepada awak media menyampaikan tujuanya sekaligus menyampaikan Firman atas Syukur HUT Nenek Tanos.

Lebih Lanjut, Saat FAS Membawahkan Firman Mengajak Kepada Seluruh Jemaat untuk Merenungkan Sang Pencipta dalam Perjalanan Kehidupan.

“Ingatlah Kebaikan Sang Juruselamat, Siapa identitaas Kita dalam Yesus? bukan Karena Status Sosial Kita tetapi Karena Cinta Kasihnya Kepada umatnya. Ajak FAS.

Diakhir FAS Membentangkan Firman, dirinya Menyampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun Kepada Nenek Tanos yang terkasih.

“Atas Nama Keluarga Silangen Tamuntuan Mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Nenek Tanos bersama dengan Keluarga.Kiranya Tuhan terus memberkati. Ucap Silangen.

Sementara itu Mewakili Keluarga, Jhon Stenly Chandra (anak keempat) Mengucapkan Ungkapan Terimakasih dari Kaum Keluarga.

” Terimakasih yang tulus dari Keluarga Tanos Kepada Semua Tamu Undangan.Pendeta Pendeta Pelayanan, Semua yang berkesempatan hadir , Dalam Perjalanan Kisah bersama Mama Kami, Kami dibesarkan Oleh ibu yang luar biasa dengan Penuh Kasih Sayang atas doa Seorang Ibu . Sekali Lagi diucapkan Terimakasih Kepada Semua yang hadir”. Kata Chandra.

 

(JAY)