Musrembang Dan RKPD Sulut Sukses Terlaksana, Sangihe Dapat Penghargaan Kabupaten Terbaik 2023

SANGIHE. SASTALPOS. COM- Musrenbang Regional Sulawesi dan Musrembang RKPD Provinsi Sulut Sukses terlaksana yang di laksanakan di Hotel The Sentra Manado, Maumbi, Kabupaten Minahasa Utara.

Selain Pelaksaan Kedua Agenda tersebut, juga di rangkaian dengan pemberian penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara (APN) kepada Kabupaten Se Provinsi Sulut, Penghargaan tersebut sudah dilaksanakan sejak 2011. Mulai 2018, APN berubah nama menjadi PPD yang penilaiannya tidak hanya pada aspek perencanaan, namun juga meliputi pencapaian pelaksanaan pembangunan.

Pada Pantauan Sastalpos. Com, Untuk Kabupaten Kepulauan Sangihe mendapat Penghargaan menerima Penghargaan Pembangunan Daerah Provinsi Sulut 2023 Nominasi Kabupaten terbaik  yang diterima Langsung Oleh Pejabat Bupati Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan.

Sementara itu, Kegiatan yang sudah terlaksana tersebut dihadiri Steven O E Kandouw mewakili Gubernur Sulut, Dirjen Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri, Direktur Sumber Daya Air Kementerian PPN/BAPPENAS, Gubernur se-Sulaweai, Anggota DPR RI dan DPD RI Dapil Provinsi Sulut, Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi, Bupati/Walikota se-Sulut, Kepala Beppeda Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sulawesi, Kepala Instansi Vertikal se-Provinsi . Kamis (27-04/2023)***(JB)