PJ Bupati Sangihe Resmikan PT PNM Beroperasi di Sangihe, Dapat Membantu UMKM Warga

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Telah Resmi Beroperasi di Kabupaten Kepulauan Sangihe, PT  Permodalan Nasional Madani (PNM) di resmikan langsung Oleh PJ Bupati Sangihe dr. Rinny Tamuntuan.

 

Kabar gembira ini ditujuhkan bagi ibu ibu Pelaku UMKM ,terlebih PNM ini bisa membantu masyarakat , dengan memberikan pinjaman modal pertama sebesar RP.3.000.0000 dan jika usaha maju dan nasabah butuh modal akan di berikan modal lebih dari RP 3.000.000, dan bagusnya lagi uang modal masuk di rekening BRI dan pengurusan buku tabungan BRI langsung oleh pihak PNM Mekaar.

Baca juga:  Breaking News..!! Pagi Ini, 5 Bakal Calon Direktur POLNUSTAR Paparkan Visi dan Misi, Diprediksikan Gansalangi, Sarapil dan Surudani Lolos Tahap Selanjutnya

 

Rinny Tamuntuan Kepada awak media menyampaikan masyarakat dapat dibantu melalui PNM Ini, dengan harapan dana yang diperoleh bisa dikembangkan serta dikelolah untuk meningkatkan usaha.

 

” ini sangat membantu dan memudahkan masyarakat untuk berusaha, dan diharapkan dana ini dapat dikembangkan dan dikelolah dengan baik, untuk peningkatkan usaha masyarakat,” harap PJ Bupati Sangihe.

 

Di momen acara peresmian itu, Eka Pradana Wijaya Pimpinan cabang (Pincab) PNM Manado, yang juga di dampingi Pimpinan Kantor unit Mekaar Tahuna, Agnes Katiandagho menuturkan ucapan terimkaaih dan rasa syukur atas sambutan yang hangat Pemda Sangihe dengan hadirnya PNM di tanah tampungang lawo.

Baca juga:  Polres Sangihe Gelar Perkara Kasus Dugaan Cabul, Oknum Kepala OPD Kabupaten Sangihe

 

“Tentu sangat bersyukur, atas respon baik dari ibu Bupati dr Rinny Tamuntuan bersama semua jajaran Pemkab Sangihe atas hadirnya PNM unit Mekaar Tahuna,” Tutur Eka Wijaya. Selasa (17-6/2023).

 

(Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *