Open Turnamen FAS 2023 Sukses Terlaksana, Ini Daftar Pemenangnya

SANGIHE SASTALPOS.COM– Open Turnamen Futsal Anak Sangihe (FAS) 2023 resmi berakhir di Lapangan Futsal Satu Jalur Tahuna , Selasa (14/10/2023).

Turnamen yang Sudah terlaksana sejak  10 November 2023 Selama tiga hari ini , diikuti 57 tim se Sangihe menghasilkan Serdadu Eys An Khalid memegang jawara.

Turnamen yang memperebutkan Piala Ketua DPRD Sulut Fransiscus Andi Silangen ini ditutup secara resmi oleh Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan.

Tamuntuan dalam Sambutanya mengapresiasi tim – tim yang sudah terlibat, sekaligus mengingatkan pentingnya sportivitas.

“Dalam pertandingan olahraga pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Namun, yang pasti kebersamaan harus selalu dibangun untuk mengangkat olahraga futsal di Sangihe,” Kata Tamuntuan.

Hal Senada di Sampaikan  Ketua Karang Taruna Kabupaten Kepulauan Sangihe Gunfanus Takalawangeng juga menyampaikan bahwa  setiap tim telah bermain dengan baik meski pada akhirnya hanya ada satu podium tertinggi.

Baca juga:  Panitia HUT 599 Tahun Sangihe Dan Upacara Adat Tulude Adakan Rapat Perdana, Ini Keputusanya

Dirinya yang juga staf Khusus Bupati  menjelaskan  , helatan tersebut selain sebagai  wadah untuk unjuk prestasi, juga  memupuk kebersamaan.

 

” Hasil di lapangan tentu tak lepas dari perjuangan sedari latihan awal namun demikian diakhir pertandingan yang kita lihat adalah rasa kekeluargaan sesama atlet Futsal dan itu yang paling penting. Kata Takalawangeng.

 

Takalawangeng juga turut mengapresiasi panitia pelaksana yang sudah bekerja keras mensukseskan kegiatan.

 

“Apresiasi khusus tentu harus kita berikan untuk mereka yang sudah berjerih lelah dibalik suksesnya kegiatan ini.” Ujarnya.

Dirinya juga mengatakan kiranya menjadi langkah awal  yang baik untuk FAS – FAS berikutnya untuk pengembangan futsal di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Baca juga:  Pemkab Sitaro Bakal Gelar Tulude, Toni Supit Diberikan Gelar Adat

 

Ditempat yang sama , ketua Panitia FAS Cup 2023 Victor Mathias juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran Pj Bupati Sangihe yang sangat mensuport kegiatan kaum melenial ini.

” Kehadiran Pj bupati ketika di hari kedua dan menutup kegiatan serta menyerahkan hadiah malam ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami panitia, “Tutupnya.

 

Ini Daftar Pemenang Open Turnamen FAS 2023;

Juara

1. Serdadu Eys An Khalid

2. Menara FC

3. Serdadu KJF

4. Goropala FC

 

Top Skor : Rahmat Amat (Menara FC – 14 Gol)

Pemain terbaik : Frendclean Petrix Berentian (Serdadu Eys An Khalid)

Kiper Terbaik : David Matius Augustino Kolanus (Serdadu Eys An Khalid)

Tim Fair Play : Milagro X FC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *