Laksanakan Apel Perdana, Joi Oroh Minta ASN Sitaro Tingkatkan Kinerja

SITARO.SASTALPOS.COM- Hari pertama penyelenggaraan pemerintahan dan layanan kemasyarakatan di Tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro melaksanakan Apel Perdana,Kamis,(04/01/2024).

Selain mengucapkan selamat Natal 25 Desember 2023 dan Tahun Baru, Penjabat Bupati Kepulauan Sitaro Joi E.B Oroh, ketika bertindak selaku pembina apel minta Aparatur Sipil Negara,(ASN) maximal dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan layanan kemasyarakatan.

“Tahun 2024 merupakan Tahun anugerah Tuhan kepada kita sekalian. Kiranya tahun yang baru membawa semangat baru dan perubahan dalam perilaku kita selaku abdi Negara,”Jelas Oroh Kepada Semua Peserta Apel.

Baca juga:  Rinny Tamuntuan Ciptakan Sejarah Baru , Patenkan Masamper Musik Tagonggong dan Lide Jadi Milik Sangihe

 

Dirinya juga menegaskan bahwa apel perdana merupakan agenda wajib yang harus diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL). Dan bagi mereka yang tidak hadir tanpa keterangan akan diberikan sangsi sesuai ketentuan yang berlaku.

“Saya memberikan apresiasi kepada ASN dan THL yang mengikuti apel kerja perdana dan tetap setia menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing,”Tuturnya.

Menurut Penjabat Bupati ini , prestasi yang ditoreh  Pemkab Sitaro sepanjang tahun 2023 merupakan bukti kerjasama yang baik seluruh ASN. Kedepan akan dilakukan evaluasi sejauh mana dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan melalui pekerjaan dan tanggung jawab yang dilaksanakan di tahun 2024 nanti.

Baca juga:  Kadis Diknas Sangihe Ucapkan Selamat Kepada PJ Bupati Sangihe

“Saya percaya dengan semangat kerja sama, gotong-royong dan sinergi yang baik dari kita semua akan semakin meningkatkan kualitas kinerja kita serta memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,”Pungkasnya.