Bernuangsa Valentine Day , TPS Empat Barangka Manganitu Menambah Daya Tarik Warga Untuk Memilih

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Momentum pesta demokrasi 14 Februari 2024 menjadi momentum penting bagi Selurah Rakyat Indonesia untuk menggunakan hak suara , terlebih di daerah Kepulauan Sangihe yang notabene sebagai daerah perbatasan Indonesia Philipina yang semestinya di perhatikan Oleh Pemerintah Pusat diberbagai linih bidang.

 

Momentum Pemilhan Umum (Pemilu) tahun 2024 ditanah Tampungang lawo yang juga bertepatan dengan hari kasih “Valentine Day” yang syarat dengan lilka liku sejarahnya, membuat setiap pemilih di berbagai TPS yang tersebar di daerah Kepulauan Sangihe harus memaknainya.

 

Peringatan pesta demokrasi dan momentum Valentine Day Juga dirasakan Oleh Anggota Panitia KPPS dan Seluruh masyarakat yang memilih di TPS Empat (4) Desa Barangka Kecamatan Manganitu Selatan. (14-02/2024).

Baca juga:  Penjabat Bupati Sangihe Serahkan Bantuan Logistik Bagi Korban Banjir Bandang di Desa Laine

 

Terlihat jelas Saat Handai taulan dan pemilih warga kampung Barangka memilih siapakah pemimpin yang mereka prioristaskan untuk mendukdi Kursi Presiden , DPR RI, DPD RI, bahkan Kursi panas DPRD Sangihe untuk kemakmuran rakyat lima tahun mendatang..

 

Berbeda dengan TPS Lainya , terpantau oleh awak media TPS Empat Desa Barangka Kecamatan Manganitu penataan lokasi Dekorasinya mendukung tercerminya hari kasih sayang dengan rangkain ornamen berwarna merah muda menambah nyentrik TPS yang sejak pagi tadi sudah dipadai oleh pemilih yang yang tercatat di TPS Empat  di Kecamatan Mangaitu.

Baca juga:  Tamuntuan Dampingi Gubernur Olly Dondokambey Resmikan Destinasi Wisata Tahuna Waterpark Dan Sport Center

Hingga berita ini disampaikan , Suasana KPPS Empat Kecamatan Manganitu berjalan dengan Kondusif ( Jay Bawole)