Dengar Aspirasi Masyarakat , FAS Laksanakan Reses Di Desa Sowaeng

SANGIHE.SASTALPOS.COM-  Ketua DPRD dr Franciskus Andi Silangen melaksanakn reses di Kampung Sowaeng, Kecamatan Manganitu Selatan.Rabu (7-2/24).

FAS dalam Kunjungan itu juga menyerap aspirasi sekaligua mendengar berbagai keluhan yang dihaturkan Masyarakat.

“Agenda hari ini saya melaksanakan reses dengan mengunjungi langsung masyarakat di Kampung Sowaeng Kecamatan Manganitu Selatan,” hatur tokoh Politik Ini.

Secara intens dengan Masyarakat dan Aparat Kampung , reses yang dilakukan tersebut berhasil memunculkan sejumlah aspirasi apalagi menjawab keluhan masyarakat dalam permasalahan terkait infrastruktur.

 

Menurut FAS, para Kapitalaung sudah mewakili aspirasi dari masyarakat, ada peran penting kepala desa dari berbagai masalah yang dihadapi.

Baca juga:  Wujud Empati Tamuntuan, Sambangi Masyarakat Dan Tinjau Kenaikan Harga Bahan Pokok di Pasar Tamako

“Aspirasi yang paling dominan dikeluarkan adalah masalah jaringan, serta akses jalan yang kurang memadai,” katanya.

Lebih Lanjut , dirinya juga menyampaikan pentingnya upaya peningkatan infrastruktur menjadi sorotan utama, mengingat ketersediaan akses yang memadai menjadi kunci utama untuk mempercepat pembangunan dan kesejahteraan masyarakat setempat.

” Langkah-langkah konkret dalam peningkatan infrastruktur diharapkan dapat segera diwujudkan demi mendukung kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sulut khususnya di Kabupaten Kepulauan Sangihe”. Pungkas Silangen. (Jy)