PJ Bupati Sangihe Bakal Rolling Jabatan ASN ? Begini Kata Tamuntuan

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Rabu (7/2/24)Dalam waktu dekat dikabarkan akan ada rolling Untuk ASN yang bekerja dilingkup Kabupaten Kepulauan Sangihe.

 

Hal ini tercuak ketika Penjabat Bupati Rinny Tamuntuan pemimpin apel bersama para ASN, P3K dan para THL di Pendopo Rumah Jabatan Bupati.

” Rolling dari para pegawai akan kami lakukan,dan sesegera mungkin jadi penilaian dengan ASN berahklak, tentunya kamu semua sudah memahami tugas pokok masing-masing Sebagai ASN, P3K dan THL, sesuai dengan peraturan nomor 94 tahun 2021,” Ujar Tamuntuan.

 

Lebih Lanjut Rinny Tamuntuan meminta kepada tim Baperjakat untuk segera menyelesaikan penilaian.

“Jangan sampai ada ASN yang menyampaikan tidak ada rolling jadi kita aman, biar tidak bekerja,tidak disiplin, tidak masalah karena Pak Sekda tidak berani rolling, siapa yang menyatakan hal itu, Saya akan tantang saat ini juga, sesegera mungkin tim baperjakat saya minta selesaikan tim penilaian dari baperjakat,” Lanjutnya lagi.

Sementara itu , Tamuntuan juga menekankan 3 hal yang harus di miliki Oleh ASN, P3K dan THL yakni yaitu,loyalitas, integritas dan sinergitas yang baik.

” Di tahun 2024, tiga hal yang Saya tekankan yaitu, loyalitas, integritas dan sinergitas yang baik, jadi 3 hal itu yang harus kita tanamkan, selain beraklak dan harus kita ketahui semua,” Pungkasnya. (JY)