Turut Berempati,RST Kunjungi Keluarga Istri Korban Nelayan Yang Hilang

SANGIHE SASTALPPS.COM-  Penjabat Bupati Sangihe dr. Rinny Tamuntuan turut peduli dan berempati dengan  Mengunjungi dan Memberikan bantuan kepada Keluarga melalui Istri dari Korban Nelayan an.Matheos Matulende  yang dinyatakan hilang pada saat melaut  dan dikabarkan hingga  saat ini belum ditemukan.(28/02/2024).

Ketika menyambangi Keluarga istri Korban yang berlokasi di Kampung Kalinda ,  Tamuntuan  di dampingi Camat Tamako dan Tim Badan SAR serta aparat kampung Kalinda menyerahkan bantuan secara langsung kepada Istri Korban.

 

Dikesempatan itu , mewakili pemerintah pemerintah daerah Tamuntuan  menyampaikan rasa  Empati terhadap istri dan Keluarga Korban.

Baca juga:  Camat Tamako Hadiri Duka dan Menyampaikan Kata Penghiburan di Kampung Kalinda

” kita berdoa bersama ada Mujizat dengan upaya pertolongan yang dilakukan oleh Tim badan SAR dan Pihak lainnya bisa segera menemukan korban. Kata Tamuntuan.

 

Dirinya juga mengatakan bantuan yang diberikan sebagai wujud kepedulian Pemda Sangihe serta menghimbau masyarakat untuk waspada terhadap Cuaca Extrem

 

“Bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk Kepedulian Pemda  Sangihe bagi  warga yang mengalami musibah,  menghimbau Kepada Seluruh Masyarakat Sangihe mengingat saat ini cuaca lagi Ekstrim dengan bertiupnya Angin Utara bertiup kencang dan Hujan yang lebat agar Waspada dan Berhati-hati dan sebisanya jangan dulu beraktifitas melaut”. Kuncinya. (Jy)

Baca juga:  Ini Nama - Nama Personil Komisi dan AKD DPRD Sangihe