Sambangi RS Liung Paduli , Bukti Nyata Tamuntuan Empati Kepada Pasien Dan Perawat

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Sabtu (16-3-/2024). Seusai  memantau Langsung Pembangunan Talut Pantai Desa Kalasuge , Penjabat Bupati Sangihe dr.Rinny Tamuntuan menyambangi Rumah Sakit (RS) Liung Peduli , Desa Naha, Kecamatan Tabukan Utara.

Dikesempatan itu Tamuntuan sekaligus memantau langsung pelayanan Yang ada di RS lingpaduli, terpantau media ini ketika Penjabat Bupati Sangihe berempati dengan menyapa para Pasien yang sejak siang hari telah menunggu untuk diberikan pelayanan, terlihat pula senyuman manis terpancar oleh pemimpin wanita di daerah Tampungang lawo ini memberikan penguatan kepada semua pasien yang menunggu di tempat duduk antrian.

Baca juga:  Pemkab Kembali Wajibkan Kartu Vaksin dan Rapid Antigen Masuk Sangihe

Bertepatan juga dengan momentum 50 tahun Hari Perawat Nasional (PPNI) yang diperingati setiap tanggal 17 Maret , Rinny Tamuntuan kepada semua insan Nakes Liung paduli mengajak untuk terus menjaga pelayanan kesehatan di tempat mereka bekerja.

“Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe menyampaikan Selamat hari ulang tahun Persatuan Perawat Nasional Indonesia yang ke 50 tahun , Mari Kita perduli bersinergi. Kunci Tamuntuan.

 

(Jay)