Silahturami Dan Keakraban Tercipta Ketika Tamuntuan Buka Puasa Bersama Jemaah Mesjid Asy-Syukur Likuang

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Bulan Suci Ramadhan yang indah dan suasana penuh Kekeluargaan  bersama dengan masyarakat menjelang hari raya idul Fitri makin terasa , hal ini pula dilakukan oleh Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr.Rinny Tamuntuan menjalin silaturahmi dengan menghadiri buka puasa bersama Jemaah Mesjid Asy-Syukur Likuang, Tabukan Utara, Minggu (24-3/24).

Di momentum yang indah itu , Tamuntuan mengajak Semua Jemaah untuk mensyukuri atas silahturami yang tercipta.

” Pada hari yang membahagiakan dan insya Allah penuh berkah ini, saya mengajak hadirin dan sekalian untuk sekali lagi memanjatkan puji dan syukur ke hadirat Allah SubahanahW ata’allah, kita masih diberi kesehatan untuk melanjutkan ibadah kita, karya kita, dan pengabdian kita kepada masyarakat, daerah, serta bangsa dan negara tercinta. Kita juga bersyukur ke hadirat Allah, karena pada sore hari ini, kita dapat bersilahturahmi di bulan ramadhan ini”. Kata Rinny Kepada Seluruh Jemaah.

Baca juga:  Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Sangihe mengucapkan Dirgahayu Ke - 596 Daerah Kepulauan Sangihe

 

Dengan ketulusan hati juga Rinny Tamuntuan mengajak Kepada muslimin dan muslimat sekiranya di masa bulan puasa untuk berusaha me disiplin, sabar berempati dan penuh solidaritas sosial.

” Melalui bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini, saya mengajak kepada kita sekalian untuk senantiasa menjadikannya sebagai sarana introspeksi, dalam menata dan memperbaiki diri lebih baik.

 

Lebih Lanjut Tamuntuan menghimbau kembali kepada seluruh masyarakat kepulauan sangihe agar tetap menjaga dan memelihara kerukunan antar terbangun di daerah ini.

” Khususnya bagi umat beragama yang sudah sejak lama masyarakat yang tidak menjalankan ibadah puasa, agar menghormati umat muslim yang akan menjalankan ibadah puasa di bulan

Baca juga:  Sholat Idul Fitri 1445 Hijriah Berlangsung Kyusyuk , Dandim 1301 Sangihe ; Mari Kita Jaga Persatuan Dan Kesatuan

ramadhan yang suci ini”. Lanjut Tamuntuan.

Diakhir Sambutanya dr.Rinny Tamuntuan menyampaikan selamat menjalani ibadah puasa menjelang hari raya idul Fitri .

” Atas Nama Pemerintah Kabupaten Kepualaun Sangihe Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa segala amal dan ibadah kita diterima oleh Allah”. Kuncinya.

Acara silahturami ini turut dihadiri Oleh iman Syahrir Mengentiku , badan Togmirul Masjid ,Toko Agama Serta Tokoh Masyarakat”.

(Jay)