Menyatu Dengan Masyarakat Di Bulan Penuh Berkah, Tamuntuan Serbu Lokasi Jajajan Takjil

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Ramadhan Penuh Berkah mungkin menjadi salah satu hal yang dirasakan Oleh Warga kelurahan Tidore Kecamatan Tahuna Timur Kabupaten Kepulauan Sangihe , Apalagi bagi para penjual Jajanan Takjil Yang Sejak Awal Puasa telah menjual aneka Makanan yang diserbu Oleh Semua Masyarakat Kota Tahuna.

Tidak Sekedar Masyarakat Saja yang berburu takjil dan aneka kue lainya, bahkan Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe yang notabene sebagai pemimpim daerah dr.Rinny Tamuntuan turut merasakan hal yang sama , dengan penuh antusias Pada Jumat (22-324) menyambangi dan membeli takjil dan membagikannya juga kepada para masyarakat yang nantinya akan berbuka.

Baca juga:  Dua Lakalantas Dalam Sehari, Dua Nyawa Melayang

Selaku Pemerintah yang terus hadir bagi masyarakatnya , Tamuntuan mengatakan sekiranya pada Pelaku UMKM yang ada di wilayah Kabupaten Sangihe patut diperhatikan dan dikembangkan.

“Tentu sebagai pemerintah selalu hadir untuk masyarakat, membantu para penjual kue Takjil yang merupakan pedagang kecil dan UMKM di Sangihe perlu di kembangkan,” Tuturnya.

Penjabat Bupati juga berharap Kiranya Semua Jajaranya Sekiranya menyempatkan Waktu di bulan Ramadhan ini untuk mengunjungi Pelaku UMKM yang sedang berjualan.

” Saya berharap para pejabat yang ada di Sangihe untuk dapat berkunjung sekaligus membeli kue Takjil ini, hitung – hitung ikut membantu dan memajukan UMKM yang ada,” Pungkas Srikandi Nusa Utara Sangihe ini.(Jy)

Baca juga:  Capai 338 Pendaftar, Vaksinasi di Megaria Supermarket