Christy Theresia Silangen Ikuti Jejak Orang Tuanya, Sandang Gelar Dokter Dengan Predikat Cumlaude

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Keluarga Silangen Tamuntuan terus bersyukur atas Berkat Tuhan Dalam Kehidupan Mereka, pasalnya Pasangan Suami Istri Fransiscus Andi Silangen (FAS) bersama dengan Rinny Tamuntuan (RT) yang notabene dikenal publik yang mendedikasikan diri Sebagai Ketua DPRD Sulawesi Utara dan Sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe ternyata memiliki anak yang cantik dan berprestasi.

“Buah Jatuh tepat pada pohonya” benar benar terbukti bagi keluarga ini , sebab putri bungsu kesayangan mereka yang bernama lengkap Christy Theresia Silangen mengikuti jejak kedua orang tuanya dengan menyelesaikan Pendidikan hingga menyandang gelar dokter dengan perolehan Nilai IPK 3,94 predikat Cumlaude.

Baca juga:  Pimpinan Dan Anggota DPRD Kabupaten Sangihe Mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahuna Baru 2023

Keharmonisan keluarga yang bergelar dokter ini, terlihat Saat Prosesi Wisuda anak kesayangan mereka di Audotorium Universitas Negeri Samratulangi (UNSRAT) Manado, Kamis (4-4/2024).

Dengan diwisudanya anak bungsu mereka,Rinny Tamuntuan menyampaikan rasa syukurnya atas cinta kemurahan  Tuhan dalam kehidupan keluarga mereka.

” Tentu semua ini oleh kemurahan Tuhan Yesus sehingga anak bungsu kami bisa menyelesaikan studi dan lulus dengan  nilai baik sehingga menyandang predikat Cum Laude dengan perolehan Nilai  IPK 3,94″. Ungkap Tamuntuan dengan penuh rasa Syukur.

Sementara itu , Saat momen foto bersama selesai acara terlihat dr.Christy Theresia Silangen S.Ked tersenyum legow dan penuh bangga, dengan parasnya yang cantik dan menawan Seperti ibundanya menambah momen kebersamaan tercipta di antara mereka.

Baca juga:  Kedatangan CEO Lippo Grup Bawah Angin Segar di Sangihe , Disambut Hangat Tamuntuan

Mensyukuri wisuda tersebut juga , Keluarga Silangen Tamuntuan merayakan syukuran sederhana disalah satu restoran di kota Manado dan dihadiri Oleh beberapa kakak-beradik dari dr. Andi Silangen, yaitu  Komisaris Utama PT. Bank SulutGo Edwin Silangen, SE.,M.Si, Kepala LP3M Unima Dr. Patricia Silangen, MS, Kepala Bapenda Pemprov Sulut Jun Silangen, SE.,M.Si serta beberapa kerabat dekat. (Jy)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *