Selebrasi Paskah Telah Terlaksana, Rinny Tamuntuan Ajak Pemuda GMIST Menjadi Pelopor Kerukunan

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Kabar Sukacita datang dari Pelka Pemuda Sinode GMIST Sebagai Agen Perubahan dan penerus harapan Gereja yang terus bersinergi bersama dalam berbagai kegiatan, satu diantaranya dengan menyelenggarakan Selebrasi Paskah di Lapangan Maubungang Kecamatan Manganitu, Minggu (14-4/24).

Selebrasi paskah Pemuda Sinode GMIST mengangkat Tema ” Hidup Sebagai Alat Kebenaranya ” dengan ayat referensi Roma 6 : 13 yang juga dipimpin langsung Oleh Pendeta yang tidak asing lagi di khalayak Publik yakni Pendeta Yani Manobe S,Th. , Dalam khotbahnya pendeta yang beken ini terus mengarahkan pemuda untuk tetap menjadi teladan terlebih tentang pergaulan di usia muda.

Baca juga:  Tim PkM POLNUSTAR Ajari Kelompok Nelayan Kampung Palareng Cara Pengemasan Produk Olahan Ikan Roa

di tempat yang yang sama, Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr.Rinny Tamuntuan menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Pengurus Pelayanan Kategorial Pemuda Sinode GMIST Bersama dengan panitia.

“Saya mengpresiasi kepada pelayanan kategorial pemuda GMIST bersama dengan panitia pelaksana telah menggelar yang Kegiatan ini dengan penuh dengan nuansa kebersamaan”. Ujar Tamuntuan .

 

Rinny  juga mengatakan kepada seluruh pemuda GMIST untuk mencermati lagi fenomena sosial yang sering memicuterjadinya konflik di beberapa daerah.

” maka saya mengajak kepada pemuda GMIST untuk senantiasa menjadi pelopor dalam menciptakan suasana kerukunan,kedamaian dan persaudaraan dengan tetap menghargaip Perbedaan di tengah-tengah kemajemukan dan Keberagaman agama dan suku bangsa di daerah ini”. Ajak Tamuntuan.

Baca juga:  Tanggapan DPRD Sangihe Soal Aksi Damai Tolak PT. TMS

 

Turut hadir juga Ketua Sinode GMIST Welman Boba didampingi Ketua Pemuda Sinode GMIST Pnt Jew Wuatensemba Adriaan, S.Or , Unsur Foorkopimda , dan Tamu yang terundang lainya.

(Jay)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *