by

Ribuan ASN dan Masyarakat Sambut Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati di Pulau Siau

SITARO, SASTALPos.com – KedatanganBupati dan Wakil BupatiSitaro Evangelian Sasingen dan John Hein Palandung, MSi  di sambut ribuan ASN dan masyarakat yang memadati pelabuhan Ulu Siau Selasa,(26/9/2018) Pagi .

Penyambutan Bupati dan wakil bupati yang baru saja dilantik oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, di Manado (25/9/2018) disambut secara adat dengan tarian khas daerah dan kata – kata sambutan dari para petua adat sesuai dengan tradisi disetiap adanya kehadiran kepala daerah yang baru saja dilantik.

Dalam penyambutan Pimpinan Daerah ini, ribuan ASN dan masyarakat relah berdesakan sejak pukul 10 : 00 wita di Dermaga Ulu Siau Timur. Sementara Kapal Majestic Kawanua yang ditumpangi Sasingen – Palandung dan rombongan tiba sekitar pukul 11.30 Wita

“ kami  berkumpul di sini (red) sejak Pukul 10 : 00 wita , khusus menjemput Ibu Bupati dan pak wakil Bupati,” kata Asrit Tangirangan salah satu ASN di lingkungan Pemda Sitaro.

Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro Evangelian Sasingen dan Drs John Heit Palandung MSi, usai acara penyambutan langsung menaiki mobil keliling pulau Siau sambil melambaikan tangan kepada masyarakat yang ada di pinggir jalan.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed