Sasingen Pimpin Rapat Forkopimda Sitaro

SITARO, SASTALPos.com – Bupati Evangelian Sasingen, SE didampingi Wakil Bupati Drs. John H.Palandung,M.Si memimpin rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro ( Sitaro) Senin, (1/2018), pukul 10.30 Wita di Ruang Rapat Bupati.

Rapat ini, dimaksud membahas hal-hal menyangkut Kamtibmas, BBM, Pemutahiran data pemilih terkait Pilpres dan Pileg di Tahun 2019 di karena masih ada pemilih yang belum terdaftar serta ada pemilih yang memiliki identitas gand).

“ ini merupakan rapat perdana Forkopimda sehingga saya berharap  sinergitas dan kerjasama terus dibangun guna mengatasi masalah-masalah yang membutuhkan solusi bersama demi kemaslahatan masyarakat.

Baca juga:  Palandung Geram 100 ASN Absen Pasca Libur

Menurut Sasingen, sejumlah permasalahan ini agar dapat ditindak lanjuti oleh semua sthekholder yang ada, sehingga Kantimas, BBM dan pemutahiran data pemilih dalam rangka Pilpres dan Pileg ini dapat segera teratasi.

“ tentu kita semua berharap ini dapat segerah teratasi demi masyarakat Sitaro,” kata Sasingen.

Hadir dalam rapat Plt.Ketua DPRD Bapak J. Janis, SH dan Wakil Ketua DPRD Bapak W. Sasue,  Sekretaris Daerah Drs. Herry Bogar, MM, Perwira Penghubung Kodim 1301, Wakapolres,  Danposal, Asisten I Sekda, Kadis PUPRKP, Kaban Kesbangpol, Kabag Ekonomi, Mewakili Kajari dan Sekretaris Dinas Dukcapil.(Gun)

Baca juga:  Sudah Steril dan Aman Untuk Berbelanja, Hari Ini Megaria Supermarket Dibuka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *