by

Sasingen Buka Lomba Goyang Tobelo, Meriahkan Hari Kesaktian Pancasila

SITARO, SASTALPos.com – Memeriahkan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2018, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro melalui Dinas Pendidikan dan Olahraga mengadakan lomba Goyang Tobelo yang dibuka langsung oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro Evangelian Sasingen, SE didampingi oleh Wakil Bupati Drs.John H Palandung, M.Si  yang dilaksanakan di Lapangan Akesembeka Siau Timur.

Dalam Sambutannya, Bupati mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh SMP Siau Timur merupakan salah satu kegiatan positif untuk anak – anak sekolah dan sangat bermanfaat guna mempererat tali persaudaraan.

“ Saya berterima kasih kepada pihak penyelengara atas terlaksananya kegiatan seperti ini, apalagi pesertanya banyak bukan hanya anak sekolah bahkan SPKD pun ada,” Kata Sasingen

Bupati juga, menyentil pasca pilkada, sangat baik adanya ajang seperti ini, dimana terjalin silahturami satu dengan yang lain. Sehingga tidak ada lagi perbedaan.

“ Mari kita sukseskan kegiatan ini, guna memperingati Hari Kesaktian Pancasila,” imbuhnya sambil membuka kegiatan lomba tersebut.

Diketahui, lomba ini berlangsung selama dua hari dan diikuti oleh 25 peserta yakni 10 dari SMP, 3 SMA dan 10 grup dari SKPD dilingkungan Pemda Sitaro.(Gun)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed