by

Siap Bersinergi dengan Pemerintah, Kamuh Jadi Ketua TP-PKK Sitaro

SITARO, SASTALPos.com – Setelah dilantik menjadi Ketua Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kepulauan Sitaro, Diane Kamuh, hari ini 27 September 2018 menerima jabatan dari Ketua TP-PKK periode 2013-2018 Evangelian Sasingen SE di acara serah terima jabatan.

Evengelian Sasingen SE yang telah dilantik menjadi Bupati Sitaro, dalam sambutannya mengharapkan dukungan yang selama ini diberikan kepada dirinya agar dapat diberikan kepada ketua TP-PKK baru.

“ Mari kita terus menjaga kebersamaan yang selama ini terjalin untuk terus di kembangkan,” katanya

Menurut Bupati, sebagai mitra pembangunan Pemerintah Daerah, TP PKK harus terus membantu apa yang menjadi program pemerintah terutama di bidang kesejahteraan keluarga.

“ 10 program pokok PKK merupkan tugas utama. Saya berharap di bawah pimpinan ketua yang baru, bisa semakin berkembang dan lebih hebat,” ujar Sasingen yang didapuk sebagai pembina TP PKK.

Sementara itu, mantan Bupati Sitaro yang baru demisioner, Toni Supit dalam kegiatan tersebut juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota PKK baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan bahkan Kelurahan dan Kampung yang terus mendukung pemerintahan selama dirinya menjadi Bupati.

“ Tanpa dukungan semua pihak, terutama TP-PKK selama lima tahun saya menjabat sebagai Bupati tentunya tidak bisa se sukses seperti ini,” tuturnya.

“ Saya juga berharap dukungan yang sama dapat diberikan oleh TP-PKK kepada Bupati dan Wakil Bupati baru,” tambah Supit

Ketua TP-PKK Diane Kamuh berterimakasih kepada Bupati Evangelian Sasingen SE dan Wabup Drs Jhon Heit Palandung MSi yang telah mempercayakannya untuk memimpin persatuan perempuan tersebut.

“ Sebagai mitra pembangunan Pemerintah Daerah pastinya kami akan terus mendukung apa yang menjadi program pemerintah,” tuturnya.

Ia menambahkan, sebagai gerakan pemberdayaan aktivitas sosial  dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara, TP PKK memiliki posisi yang sangat strategis

“ Ke depan, apa yang ditinggalkan oleh mantan ketua TP-PKK akan kami tingkatkan terutama dalam mendukung berbagai program pemerintah melalui 10 program pokok PKK,” Tutup Kamuh.(Cele)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed