Ketua TP-PKK dapat Pembekalan Dari BPSDM

JAKARTA SASTALPost.com –  Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteran Keluarga (TP-PKK), Kabupaten Kepulauan Sitaro Diane Palandung-Kamu SE mengikuti Pembekalan pengembangan kepribadian bagi istri kepala daerah, yang diselenggarakan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) di Kantor BPSDM Kemendagri RI Kalibata Jakarta, Selasa (27/11/ 2018).

Ketua TP-PKK mengaku sangat mendalami kegiatan tersebut. Kata dia, pembekalan ini sangat bermanfaat sebab terkait langsung dengan tugas pokok sebagai istri pimpinan daerah.

“ Sebagai seorang pendamping suami dalam memimpin daerah, sukses gagalnya mereka juga tidak lepas dari peran istri sebab memiliki peran vital dalam mendukung pelaksanaan tugas,” Kata Kamu.

Baca juga:  Ribuan  Pendukung Olly - Steven Tumpah Ruah di Tahuna

Ia membeberkan, pembekalan yang di dapatnya terkait peran istri dalam menunjang pekerjaan suami sebagai pemimpin daerah. Jadi, menurutnya melalui hal ini Ia bisa membagi dan mengetahui cara penyesuaian dia dalam menjalankan tugas sebagai pendamping suami.

“ Sangat berterimakasih kepada BPSDM Kemendagri yang telah mengagas acara ini sehingga banyak pembekalan dan pembelajaran yang didapat terlebih khusus kepada saya pribadi,” Ungkapnya. (Gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *