by

PKK dan LBS Raih Prakarti Utama II Tertib Administrasi

SITARO, SASTALPos.com – Kembali PKK Kabupaten Kepulauan Sitaro menorehkan prestasi tingkat Provinsi. Kali ini, prestasi diraih Kabupaten Kepulauan Sitaro melalui Tertib Administrasi PKK dan Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS). Yakni memperoleh Pakarti Utama II.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Sitaro, Ny. Diane Palandung-Kamu SE di Ruang Mapalus kantor Gubernur Sulut, menerima trophy dan surat tentang pemenang lomba Pelaksanaan Terbaik Tertib Administrasi PKK, tahun 2018 yang ditandatangani Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara Ny. Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan.

“ Keberhasilan meraih penghargaan tingkat provinsi Pakarti Utama II  untuk tertib administrasi PKK dan LBS tidak terlepas dari kerja keras dan dukungan semua pihak,” Kata Ny. Diane Palandung-Kamu SE.

Lebih lanjut istri Wakil Bupati Kabupaten Sitaro Drs John Palandung MSi ini mengatakan kedepannya penghargaan yang diraih ini hendaknya dijadikan motivasi khususnya bagi Kabupaten Kepulauan Sitaro dan desa/lurah lainnya untuk terus berpacu dalam mewujudkan lingkungan tertib administrasi dan lingkungan yang bersih.

Ny. Diane Palandung-Kamu SE yakin Kabupaten Kepulauan Sitaro dapat terus mempertahankan prestasi dan meningkatkannya terlebih lagi telah mendapat dukungan dari seluruh komponen masyarakat.

“ Tertib administrasi ini sangat baik untuk mengevaluasi setiap kegiatan yang telah dilaksanakan,”  Singkatnya. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed