by

Pengawasan, Wabup di Dampingi Ketua DPRD Tinjau Proyek Pemerintah

SITARO, SASTALPos.com – Menjelang akhir Tahun Anggaran 2018, Selasa (12/12/2018), Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kepulauan Sitaro, Drs John Palandung MSi bersama Ketua DPRD Djon Ponto Janis SH meninjau dua proyek pekerjaan kontruksi di dua lokasi di Siau, turut mendampingi Kadisperindag Fatmawati Kalebos.

Proyek yang dikunjungi Wabup dan ketua DPRD yakni Pembangunan Pasar Ampera Ulu, Kecamatan Siau Timur dan Pembangunan Gedung IKM di Kampung Paniki, Kecamatan Siau Barat.

Wabup Palandung mengatakan, kegiatan pembangunan dibidang konstruksi adalah dalam rangka meningkatkan ekonomi masyarakat dan meningkatkan pendapatan daerah, seperti pembangunan pasar dan IKM.

“ pembangunan pasar dan gedung IKM akan mempermudah masyarakat dalam aktifitas ekonomi dan kemanfaatannya lebih lama,” Tegas Palandung

Wabup menginstruksikan, untuk kegiatan pembangunan harus dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yang ditetapkan dalam perjanjian proyek, sehingga tidak akan terjadi pemutusan kontrak maupun denda dan seluruh kegiatan akan dapat digunakan sesuai dengan perencanaan.

“ Berbagai kegiatan pembangunan baik yang sudah selesai maupun yang dalam tahap penyelesaian untuk selalu dipelihara sehingga akan bermanfaat lebih lama dan anggaran yang ada di Pemkab akan dapat digunakan untuk membangun sektor lainnya,”   Kata Wabup.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.