Didampingi Ketua Tim Pengerak PKK, Wabup Sitaro Hadiri Safari Natal di Kecamatan Siteng

SITARO, SASTALPos.com – Sebagai kegiatan rutin setiap tahun Menjelang Perayaan Natal Tahun 2018 Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro melaksanakan kegiatan Safari Natal guna silaturahmi dengan umat Kristiani di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Kepulauan Sitaro.

Selasa (11/12/18) malam Wakil Bupati (Wabup) Drs John Palandung MSi yang didampingi Ketua Tim PKK Ny Diane Palandung-Kamu menghadiri Safari Natal di Gereja GMIST Pintuelok, Salili, Kecamatan Siau Tengah (Siteng).

Dihadapan sekitar ratusan jemaat umat Kristiani, Wabup Palandung mengatakan, bahwa Safari Natal tahun 2018 ini adalah untuk melakukan pendekatan pelayanan dari sisi keagamaan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, dan ingin mengetahui secara langsung sejauh mana pelayananan yang dilakukan oleh setiap gereja.

Baca juga:  Dirindukan Warga Balik Kembali? Tamuntuan Terundang Terima SK PLH Bupati Sangihe Hari Ini

Ditambahkan Palandung, pembinaan keimanan mesti terus dilakukan, dalam hal tersebut Pemkab Sitaro telah bekerjasama dengan para pemimpin agama yang ada guna membina keimanan umat masyarakat Kabupaten Sitaro.

Tentunya agar kehidupan masyarakat lebih baik sehingga dapat terhindar dari hal-hal yang buruk.

“ Kebersamaan dalam mendorong pembangunan Sitaro kearah kemajuan yang lebih baik lagi dapat diwujudkan bersama, hidup harmonis dalam kemajemukan dan toleransi beragama yang luar biasa di Kabupaten Sitaro terus kita jaga bersama,”  Kata Palandung.

Wabup berharap Natal bersama jemaat GMIST Pintuelok Salili diharapkan agar iman masyarakat setempat, lebih baik lagi kedepannya. Dan dapat menjadi terang di tengah kehidupan bersama dan selalu membawa berkat terhadap satu sama lainnya.

Baca juga:  Tamuntuan Hadiri HUT Provinsi Sulut 59 Tahun

“ Kepada umat Kristiani selamat merayakan Natal tahun 2018 dan kepada kita semua selamat menyongsong Tahun Baru 2019, tetap semangat, kompak dan penuh sukacita serta saling berbagi kegembiraan,” Tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *