by

Penyempurnaan Hasil Evaluasi RAPBD, Di Tandatangani Bupati

SITARO, SASTLAPos.com – Penyempurnaan Hasil Evaluasi Ranperda APBD Tahun Anggaran 2019 disepakati dan ditandatangani oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro, Evangelin Sasingen, SE Rabu, (5/12/2018) di Ruang Rapat DPRD.

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro selain Penyempurnaan Hasil Evaluasi Ranperda APBD Tahun Anggaran 2019 juga Penandatanganan Berita Acara Kesepakatan Bersama antara Bupati dan Pimpinan DPRD Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro tentang Penambahan Program dan Kegiatan dalam RAPBD Tahun Anggaran 2019 yang belum termuat dalam RKPD dan Ku APBD serta PPAS Tahun 2019 yang dipimpin oleh Djon P. Janis, SH.

Dalam sambutannya mengatakan  selaku pimpinan daerah, menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada pimpinan dan segenap anggota dewan yang terhormat, dimana bersama-sama pemerintah daerah telah bekerja keras untuk membahas RANPERDA APBD Tahun Anggaran 2019.

“ hal ini menunjukkan tekad dan semangat mitra kerja legislatif dalam mewujudkan kabupaten kepulauan Siau Tagulandang Biaro yang semakin hebat. terima kasih juga kami sampaikan kepada tim anggaran pemerintah daerah bersama para kepala SKPD/unit kerja yang telah mencurahkan segenap kemampuan dan pengabdiannya guna memenuhi tuntutan pembangunan,” Papar Sasingen

Bupati juga, Menyampaikan dimana saat ini sudah masuk dalam suasana menyambut Natal Yesus Kristus tahun 2018, “ selaku pimpinan daerah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro menyampaikan selamat menyambut Natal. semoga pada perayaan menyambut kelahiran Yesus Kristus tahun 2018 ini, kita semua dipenuhi dengan sukacita dan kebahagiaan.(Gun)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed