by

Jelang Pemilu, Caleg Domisili Tahuna Timur Lakukan Deklarasi Damai

SANGIHE, SASTALPos.com – Kecamatan Tahuna Timur merupakan salah satu kecamatan yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe melaksanakan Deklarasi Damai. Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama pihak Polsek Tahuna dan Kecamatan guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif selama pelaksanaan pemilihan umum tahun 2019.

Deklarasi yang menghadirkan sekitar 50-an calon anggota DPRD Kabupaten Sangihe bahkan calon DPR RI khusus berdomisili di Wilayah Kecamatan Tahuna Timur dengan membubuhi tanda tangan di spanduk sebagai bentuk pernyataan pelaksanaan pemilu damai.

“ kegiatan ini sangat bermanfaat guna terciptannya situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Pemilu, dan saya sebagai pimpinan di kecamatan merasa bangga dengan kehadiran dari para Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Pihak PPK, Panwascam, Kapolsek Tahuna,  Danramil, Babinsa bahkan para Caleg yang sudah hadir dan siap mendeklarasikan Pemilu Damai, “ Kata Stevenson R. Andaki, SP Camat Tahuna Timur usai acara Rabu, (5/12/2018). (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed