Kejuaraan Tinju Amatir , Kapolda, Bupati dan Kapolres Cup Digelar di Sangihe

SANGIHE, SASTALPos.com –  Kejuaraan  tinju amatir siap digelar di kabupaten Kepulauan Sangihe, kali ini olahraga yang menguras fisik ini memperebutkan Piala Kapolda Sulawesi Utara, Piala Bupati Kabupaten Sangihe dan Kapolres Sangihe yang akan bergulir sejak 8 – 13 Juli 2019 nanti di GOR Manente Tahuna.

Ketua Panitia Pelaksana Kompol Hari Bingku mengatakan Panitia sementara melakukan persiapan mulai dari lokasi, peralatan hingga  dana guna suksesnya kegiatan ini,”

“ panitia sementara melakukan persiapan guna kesuksesan kejuaraan nanti, bahkan proposal sudah di kirim ke semua Sasana yang ada di 15 Kabupaten / Kota bahkan undangan terusan pun sudah banyak yang terjual,” Kata Bingku.

Baca juga:  Program Binpotmar Lanal Tahuna Dalam Rangka Bakti TNI AL Tahun 2021 Telah di Resmikan Rumah Pintar di Peta Timur

Sementara itu, Ketua Harian Pertina Sangihe Julius Reinga kepada SASTALPos.com menjelaskan Kejuaraan Tinju Amatir yang dilaksanakan di kabupaten Sangihe ini sangat bermanfaat bagi atlet – atlit tinju di kepulauan.

“ Pertina Kabupaten Sangihe sangat berterima kasih kepada Pertina Sulawesi Utara yang sudah memberikan kepercayaan untuk melaksanakan Kejuaraan sekaligus seleksi Atlit – atlit yang akan mengikuti Pra PON 2019 mewakili Sulawesi Utara, pada bulan September di Ternate Maluku Utara,” Tandas Liu Sapaan Akrab Rainga.

Dijelaskannya pula, Khusus atlit – atlit di kepulauan Sangihe kejuaraan tinju ini merupakan ajang seleksi dalam persiapan PorPov  di Kota Bitung  mewakili Pertina Sangihe

Baca juga:  Viral, Seorang Polisi Menggendong Seorang Lansia Sepanjang 12 Kilo Meter

“ Siapa yang terbaik di kelasnya, itu yang nantinya diambil untuk ikut PorPov,” Tutupnya. (Gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *