Putra Sangihe Incar Kursi Pimpinan KPK

SANGIHE, SASTALPos.com – Pengacara kondang asal Sangihe, DR Santarawan Totone Paparang SH MH MKn yang kini tengah “berkibar” di Ibukota Negara, Jakarta dikabarkan bakal mengikuti seleksi Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK ) periode 2019-2023 mendatang.

Kepastian keikut-sertaan lelaki yg biasa di sapa Opo STP ini didapat setelah dirinya resmi mendaftarkan diri di Pansel Capim KPK di Jakarta, Senin (17/6/2019) pas dihari pertama pembukaan pendaftaran.

Optimisme terpancar dari raut wajahnya sesaat setelah menyelesaikan proses pendaftaran. Melalui  pesan Whats App kepada wartawan

Baca juga:  Solo Art Exhibition "Live And Do" 2022 di Gedung Adhyaksa Creative Center. Karya Anak Lokal Laris Manis
SASTALPos.com, STP menyatakan siap bertarung dengan Capim KPK lain dari berbagai kalangan dan latar belakang pendidikan yang berbeda.

“ Yang pasti, kita harus berjuang dan optimis. Menjadi Pimpinan KPK itu tugas mulia yang harus diemban demi menyelamatkan keuangan dan kekayaan negara. Saya siap bertarung,” Ucapnya seraya berharap dukungan dari masyarakat khususnya warga Tampungang Lawo, Sangihe.

Terpisah, kerabat dekat STP, Johan Lukas di Tahuna menyatakan, mendukung penuh Putra Sangihe masuk dalam bursa Capim KPK.

“ Patut didukung. Ini juga suatu kebanggaan buat orang Sangihe”. Kata aktivis muda Sangihe ini. (Gun)

Baca juga:  Sejumlah Pustu Rusak Total, Ini Penjelasan Kadis Dinkes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *