Satu Lagi Petinju Sangihe Revan Humamping Menang KO di Kejurnas Yunior Youth di Medan

SANGIHE, SASTALPos.Com – Setelah rekannya setim Ricard Bawele asal Pertina Sangihe yang dikalahkan oleh wasit hakim dalam pertandingan semalam, kini terbayarkan oleh Revan Humamping kelas 50 kg Yunior dengan menang KO di ronde ke – 2 dari petinju asal Pertina Riau Rabu ( 28/8/2019) sore tadi.

Revan Humamping ketika diwawancari sastalpos.com mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada Pertina Sulut yang sudah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk masuk dalam tim sehingga bisa berlaga di kejurnas.

” saya bersyukur atas kemenangan ini, namun kemenangan sore ini, bukan semata – mata karena kekuatan saya namun semua karena Tuhan Yesus yang memberikan kekuatan, ” ungkap putra dari Ci Vanny Medelu ini melalui telepon seluler.

Dirinya juga tidak berpuas diri dengan kemenangan yang diraih dimana langkah selanjutnya menuju partai semi final sedang menanti,

” mohon topangan doa untuk langka selanjutnya, ” Pintanya.

Sementara itu, pelatih dari Pertina Sangihe Julius Rainga yang mendampingi Revan bersyukur atas raihan tersebut sementara sebelumya 2 petinju mengalami kekalahan.

” tinggal revan dan Jimy yang menjadi harapan bisa menjadi juara, kita sama – sama suport mereka agar bisa jadi juara dikelasnya,” ungkap Rainga.

Penulis : Gun