Ferdy Panca Sinedu  : Karena Rakyat Menginginkan Saya di DPRD.

SANGIHE, SASTALPos.com – Dua Periode menjadi Wakil Rakyat di DPRD Kabupaten Sangihe bukan hal yang mudah namun sosok Familiar bernama Ferdy Panca Sinedu, ST mampu membuktikan dirinya terpilih kembali menjadi anggota Dewan perode 2019 – 2024, pada pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Sangihe , Rabu ( 28/8/2019).

” Karena rakyat menginginkan saya , dan saya akan bekerja optimal untuk masyarakat kabupaten Sangihe, ” ungkap kader partai Perindo ini.

Sebagai seorang politisi yang sudah matang dalam dunia politik  mampu menjadikan suami dari dr. Hellen Iyong ini selalu diperhitungkan. Pasalnya periode sebelumnya menjadi wakil rakyat dari Partai Gerinda sementara pada periode kedua ini maju dari Partai Perindo.

Baca juga:  Tamuntuan Hadiri Pencanangan Kampung Siaga Bencana dan Simulasi Bencana di Nusa Tabukan

” seperti motto saya , Hidup adalah kesempatan, sehingga di Partai mana saja kita diberikan kesempatan dan bisa bekerja maksimal dan diinginkan oleh rakyat. Pasti berhasil,” ungkap ayah dari Regina, Cindy dan Vernand.

Pria kelahiran tahun 1975 ini merupakan sosok yang vokal menyuarakan kepentingan rakyat dan mengkritik pemerintah semasa periode pertama.

” saya dipilih oleh rakyat wajib hukumnya berpihak terhadap kepentingan rakyat ,” cetusnya. ( Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *